Polres Bengkulu Selatan Gelar Gerakan Sosial Senin Berbagi

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan Polsek Jajaran konsisten dalam gerakan sosial Senin berbagi yang dilaksanakan secara rutin, seperti yang dilaksanakan pada Senin (21/08/24) . 

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan Senin berbagi diwilayah Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dikelola oleh Kabag SDM Polres Bengkulu Selatan Kompol A.Munawan, beserta personel Bag SDM Polres Bengkulu Selatan dan akan disalurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan sesuai dengan skala prioritasnya.

Kegiatan sosial Senin berbagi Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu ini secara kontinyu turut serta membantu warga masyarakat Bengkulu Selatan berupa bantuan sembako maupun bedah rumah yang telah dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan juga sebagai sarana polri khususnya personel Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu untuk meningkatkan jiwa sosialnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan Kegiatan Sosial Senin berbagi ini merupakan salah satu program Polres Bengkulu Selatan.

“Kegiatan Sosial Senin berbagi ini merupakan salah satu program Polres Bengkulu Selatan. Kegiatan ini disamping memupuk jiwa sosial juga merupakan sarana mempererat tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat,” ungkap kasi humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *