Polsek Air Besi Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Desa Tebing Kandang

Bengkulu Utara  – Aiptu Oman, S.H., bersama dengan Aiptu Zarkoni Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Gekisia Jemaat Ebenhaezer Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (03/09/2023).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Air Besi dengan penuh dedikasi melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Minggu tersebut, dalam pelaksanaan tugasnya, Personel Polsek Air Besi memastikan bahwa ibadah berlangsung dengan lancar dan aman. Mereka melakukan patroli di sekitar gereja untuk memastikan tidak ada potensi gangguan atau ancaman keamanan.  

Bacaan Lainnya

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan Personel Polri akan selalu hadir untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan masyarakat terutama dalam hal pengamanan Ibadah.

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., juga menyatakan “Tugas pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk melindungi kebebasan beribadah dan memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang dan aman terkhusus di wilayah hukum Polsek Air Besi ini”, Ujarnya.

Pendeta Gekisia Jemaat Ebenhaezer, Bapak Petrus S.Th, menyampaikan apresiasi atas kerja keras Polsek Air Besi dalam menjaga keamanan selama ibadah. “Kami merasa aman dan terlindungi berkat kehadiran Personel Polsek Air Besi,” Ucap Bapak Bapak Petrus S.Th.

Pengamanan Ibadah Minggu di gereja-gereja dan tempat ibadah lainnya adalah bagian penting dari tugas kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan di masyarakat. Polsek Air Besi, dengan kepemimpinan Iptu Joko Susanto, S.H., terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *