Gubernur Rohidin Resmi Lantik Penjabat Sekda Provinsi Bengkulu

Bengkulu, JejakKeadilan.Com|| Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu serta 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jum’at (15/09).

Sementara 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu R.A Denny jabatan baru sebagai Asisten II Setda Provinsi Bengkulu dan Siswanto jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Dikatakan Gubernur Rohidin, dengan pelantikan Pj Sekda Provinsi Bengkulu ini pekerjaan birokrasi Pemprov Bengkulu tidak akan ada kendala lagi, sembari menunggu pengesahan Pejabat Sekda Provinsi Bengkulu definitif yang diputuskan oleh Presiden RI melalui Kemendagri.

“Sehingga tidak ada lagi hambatan apapun terkait kegiatan pemerintahan, baik dari sisi administrasi keuangan, administrasi kepegawaian dan lainnya,” ujar Gubernur ke-10 ini.

Dalam kesempatan itu Gubernur Rohidin juga menekankan kepada para pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu, khususnya kepada 3 pejabat yang baru saja dilantik, untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas.

Kemudian membuka jajaring mitra dari jabatan yang diamanahkan dan senantiasa menjaga sikap dan prilaku sebagai panutan terhadap jajarannya maupun kepada masyarakat secara luas.

“Ini penting dilakukan oleh pejabat Pemprov Bengkulu, sehingga semakin mempermudah birokrasi yang good and clean goverment sekaligus meningkatkan pelayanan publik, yang semakin baik dan transparan,” pungkasnya. [Rian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *