Bupati Nias Barat Mengingatkan Agar Meningkatkan Kedisiplinan Baik Dalam Kehadiran Maupun Dalam Menjalankan Tugas Kedinasan

NIAS BARAT, JejakKeadilan.Com || Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, bertindak sebagai pembina upacara penaikan bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (18/9/2023).

Melalui amanatnya, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu kembali menegaskan agar seluruh ASN senantiasa meningkatkan kedisiplinan baik dalam kehadiran maupun dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat membacakan daftar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Staf dengan tingkat kehadiran rendah dalam mengikuti upacara sejak bulan Juli 2023 berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manuasia.

Bupati mengatakan bahwa pembacaan daftar nama-nama pegawai yang jarang mengikuti Upacara, untuk memotivasi para pegawai agar lebih sungguh-sungguh mengikuti upacara setiap hari Senin dan setiap harinya.

“Bukan bermaksud mempermalukan, tetapi agar Saudara semakin disiplin dalam kehadiran baik dalam mengikuti upacara penaikan bendera maupun dalam kehadiran sehari-hari.

Lebih lanjut, Bupati memerintahkan Kepala BKPSDM, agar memproses penjatuhan disiplin kepada ASN yang tidak hadir melaksanakan tugas sehari-hari, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. (Sudarmin Nazara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *