Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Musdes di Desa Gandung Baru

Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Polres Lebong Polda Bengkulu Bripka Juntri Hatta, melaksanakan kegiatan sambang dengan menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Gandung Baru, Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Rabu (20/9/2023).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan menyampaikan, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas akan lebih dekat dengan warga didesa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, diantaranya agar warga selalu waspada terhadap tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), dan menghubungi atau melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan masalah.

Kemudian, mengimbau kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi ke aliran sungai, menjaga Kamtibmas dilingkungannya agar aman dan kondusif, dan mengimbau warga agar tidak melakukan pembakaran terhadap hutan dan lahan, sebab saat ini sedang musim kemarau, serta mengimbau warga agar tidak melakukan kekerasan terhadap perempuan dan anak, dan memandu warga menginstal aplikasi Polri Super App.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *