Dandim 0423/BU, Hadir Dalam Pembukaan Pekan Raya Ke 47 Di Kota Arga Makmur

Bengkulu, JejakKeadilan.Com – Pekan Raya 2023 resmi dibuka oleh Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. Mian, pada Selasa (31/10) bertempat di Alun-Alun Kota Arga Makmur, pekan raya digelar peringatan Hari Jadi Pemindahan Kabupaten Bengkulu Utara, yang ke- 47 tahun.

“Nampak hadir dalam pembukaan pekan raya Arga Makmur, Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han berserta jajaran Forkompinda Kab. Bengkulu Utara, hadir juga Ketua TP PKK BU Hj. Eko Kurnianingsih Mian berserta jajaranya, serta tamu undangan lain dari berbagai komponen masyarakat dari Kab maupun Kota.”

Adapun peringatan Hari Jadi Pemindahan Kota Kabupaten Bengkulu Utara merupakan momen yang sangat penting dalam sejarah daerah ini, dan Pekan Raya ini dirancang untuk merayakan prestasi dan kemajuan yang telah dicapai selama perjalanan Kabupaten ini.

Bupati dalam penyampaianya menyoroti peran penting masyarakat dalam membangun kabupaten BU, lanjut beliau mengatakan Hari ini adalah bukti bahwa bersama-sama, kita telah mencapai banyak hal dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Utara. Mari kita terus bersatu dan bekerja keras untuk masa depan yang lebih baik,”terangnya.

Masih disampaikan Bupati Peringatan Hari jadi atau Pekan Raya ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga kesempatan bagi warga untuk merayakan jati diri daerah mereka dan mengenali lebih dalam tentang kebudayaan, sejarah, dan potensi yang dimiliki di Bengkulu Utara. Diharapkan pekan raya ini akan memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat, dan mempromosikan potensi pariwisata serta ekonomi lokal. (Yapp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *