Meriahkan HUT Humas Polri Ke 72, Polres Mukomuko Gelar Aksi Nyata Donor Darah 

Mukomuko – Dalam rangka memeriahkan Hut humas Polri ke-72, Polres Mukomuko Polda Bengkulu menggelar aksi nyata berupa Bakti kesehatan donor darah yang diselenggarakan di aula Polres Mukomuko, pada Senin (2/10/2023). 

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubsi Penmas Ipda Aguscik, S.I.Kom., menyampaikan dengan bangga mengenai rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan dengan teliti dan cermat. 

Bacaan Lainnya

“Menyambut HUT Humas Polri Ke-72, Polres Mukomuko menggelar aksi nyata berupa Bakti Kesehatan berupa Donor Darah. Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini berasal dari Institusi kita sendiri Polri dalam hal ini Polres dan Polsek Jajaran serta masyarakat yang antusias dengan kegiatan ini sehingga hari ini bisa mendapatkan 35 kantong darah,” Ucap Ipda Aguscik. 

Melalui aksi “Bakti Kesehatan Donor Darah” ini, Polres Mukomuko ingin menyampaikan pesan bahwa Polri tidak hanya bekerja dibidang penegakan hukum, tetapi juga menjadi sahabat dan mitra dari masyarakat.

“Polri peduli akan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang kami layani. Semoga dengan pelaksanaan HUT Humas Polri Ke 72 ini dapat memberikan manfaat besar bagi mereka yang membutuhkan darah sekaligus mampu menjalin persatuan, dan meningkatkan semangat kebersamaan. Dan kami ucapkanTerima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam merayakan HUT Humas Polri yang ke-72 ini,”ucap Kasubsi Penmas Humas Ipda Aguscik, S.I.Kom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *