Personel Polsek Batiknau Cek TKP Laka Lantas

Bengkulu Utara – Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menerima laporan dari massyarakat tentang terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polsek Batiknau, Dengan sigap KSPK bersama personil Piket lainya langsung datangi TKP Laka Lantas di desa Bintunan Kecamatan Batiknau, Rabu (04/10/2023)

Kejadian tersebut terjadi pada sore hari, ketika anggota sedang melaksanakan piket, kemudian anggota menerima telpon dari masyarakat melalui call centre Polsek Batiknau yang memberitahukan ada kecelakaan di jalan raya Bintunan Kecamatan Batiknau, “seketika anggota yang sdang piket langsung menuju TKP sebagai tindakan reaksi cepat Polsek Batiknau,” Ungkap Ipda Deni Mashuri, S.H.

Bacaan Lainnya

Kendaraan yang mengalami laka lantas yaitu truk Dutro Warna Hijau BD 8016 SU menabrak kendaraan truk warna merah bermuatan Sawit.

“Tidak ada korban dalam kejadian laka lantas kali ini, Namun sopir Truk mengalami Luka-Luka,” imbuh Bripka Sofian Efendi, S.H.

Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., mengatakan dalam menangani kecelakaan lalu lintas ini anggota mako polsek Batiknau mendatangi tempat kejadian perkara, dimana kalau ada korban yang membutuhkan penanganan cepat bisa secepatnya di tangani oleh tenaga medis yang dekat dengan tempat kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ringan dan di bawa ke Pustu yang ada di sekitaran TKP yang ada di Desa Bintunan untuk nendapat perawatan karena mengalami luka.

Bripka Sofian Efendi, S.H., selaku Ka SPKT Polsek Batiknau juga mengimbau “kepada para pengemudi agar mengecek dulu kendaraan sebelum di gunakan dan jangan memaksakan berkendara bilamana dalam keadaan mengantuk beristirahatlah di SPBU,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *