PKB Blitar Gelar Jalan Sehat Perkenalkan Pasangan AMIN Kepada Ribuan Peserta Jalan Sehat

Blitar, jejakkeadilan.Com – DPC PKB Kabupaten Blitar menggelar jalan sehat yang diikuti 10.000 peserta jalan sehat, memadati sepanjang jalan dalam acara jalan sehat .Minggu (8/10/2023).

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memanasi mesin politik di Blitar Jawa Timur. Parpol bernomor urut 1 itu all out mengenalkan pasangan Bacapres dan Bacawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

PKB serentak menggelar jalan sehat bareng pasangan Bacapres dan Bacawapres, Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Timur. Selain itu, juga dalam rangka memperingati Hari Santri 22 Oktober mendatang.

Acara ini untuk memperkenalkan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan yang berpasangan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pasangan AMIN.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Blitar Muhamad Rifa’i mengatakan, dalam rangka mempersiapkan pemilu untuk 2024, pihaknya akan membumikan pasangan capres dan cawapres supaya segera dikenal oleh masyarakat.

Selain sosialisasi pasangan Amin, Rifa’i mentargetkan pada tahun 2024, DPC PKB bisa meraih 16 kursi di DPRD Kabupaten Blitar.

Momentum jalan sehat ini juga digunakan untuk mengenalkan PKB pada konstituen. “Sekaligus lebih mendekatkan PKB pada masyarakat luas,” papar Rifai yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar itu.

Tidak hanya di Kabupaten Blitar, PKB di Jember juga menggelar Jalan Sehat Santri Sarungan bersama Panglima Santri Gus Muhaimin Iskandar. Jalan sehat memperingati Hari Santri tersebut digelar di GOR PKPSO Kaliwates Jember, Minggu pagi, 8 Oktober 2023.

Selain Blitar dan Jember, Jalan Sehat bersama AMIN juga digelar di Kabupaten Bangkalan. Acara dengan bintang tamu Ita KDI tersebut dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan pada hari Minggu, 8 Oktober 2023.

Di Malang, pada Minggu, 8 Oktober 2023 juga menggelar Jalan Sehat bareng duet AMIN. Lalu, pada 1 Okober 2023, DPC PKB Kabupaten Kediri juga sudah menggelar jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat, simpatisan, relawan dan kader.(Zun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *