Kapolres Seluma Bersama FKPD Ikuti Rapat Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Via Zoom Meeting

Seluma – Dalam rangka kesiapan jelang pengamanan Pemilu Tahun 2023-2024 di Seluma, Kapolres Seluma Polda Bengkulu ikuti rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan oleh Polda Bengkulu.

Rapat Lintas Sektoral yang dilaksanakan secara zoom meeting tersebut dilaksankan Polres Seluma di Aula Endra Dharmalaksana Kapolres, Senin (09/10/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung dan dipimpin oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. dan diikuti oleh Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K, M.H., Bupati Seluma diwakili Asisten I Pemkab. Seluma, Waka II DPRD Kab. Seluma, Dandim 0425 Seluma, Kasubag Pratus Kejaksaan Negri Seluma, Kabid KKU Satpol PP, Komisoner KPU Kab. Seluma, Komisioner Bawaslu Kab. Seluma, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Seluma serta Kapolsek Jajaran Polres Seluma.

Kapolda Bengkulu menyampaikan Rapat ini Perlu diselengarakan guna untuk kepentingan negara menghadapi setiap rangkaian pelaksanaan pemilu serta kegiatan masyarakat dan dinamika pemilu 2024.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K, M.H., juga menyampaikan kesiapan Polres dalam melakukan pengamanan pemilu dan turut menyampaikan mengenai kerja sama TNI dan Polri bersama unsur pelaksana terkait dalam pengamanan Pemilu 2024.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan Rapat Lintas Sektoral ini dapat menjadi acuan persiapan pemilu 2024 yang damai.

“Tentunya kita sama sama berharap, dengan adanya Rapat Lintas Sektoral ini dapat menjadi acuan lancarnya kegiatan pemilu 2024,” kata Kapolres.

AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K, M.H juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dan mendukung pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu agar kontestasi per lima tahun tersebut berjalan aman dan damai, khususnya di Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *