Polsek Giri Mulya Laksanakan Sosialisasi Linmas di Desa Suka Mulya

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Laksanakan Sosialisasi Linmas di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya, pada siang Selasa (24/10/2023).

Kapolsek Giri Mulya yang dipimpin Iptu Freddy Simaremare S.H., beserta Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas S.Ap, dan BhabinKamtibmas Wisnu Nugroho melaksanakan giat sosialisasi dan pelatihan Linmas di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. 

Bacaan Lainnya

Pantauan dilapangan giat ini dihadiri oleh Sekcam Giri Mulya Kadiman, Kades Suka Mulya Ibu Nirmi, pendamping Desa Ujang, perangkat Desa, dan peserta sosialisasi yakni ketua RT dan Linmas Suka Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare S.H., menyampaikan arahan agar anggota Linmas menjaga sikap tampang, kerapian pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

“Saya minta anggota Linmas menjaga keamanan di Desa dan berkordinasi dengan BhabinKamtibmas jika ada permasalahan dapat segera diselesaikan di Desa,” pintanya.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., melanjutkan agar Linmas juga mempersiapkan diri perlengkapan menjelang Pemilu dan selalu berkordinasi dengan TNI Polri pada saat pengaman Pemilu.

“Semoga dengan pelatihan dan sosialisasi ini dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegas tangkap dan kedisiplinan, sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas dari pada individu dan secara tidak langsung menanamkan rasa tanggung jawab atas tugas dan pekerjaannya,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *