Cegah Bullying, Polsek Curup Gelar Sosialisasi Disekolah

Rejang Lebong – Langkah pencegahan terjadinya aksi bullying dilingkungan sekolah, Kapolsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu IPTU Singgih W, S.H., pagi hari ini Jumat (03/11/23) menggelar kegiatan sosialisasi di SDN 79 Rejang Lebong Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Kepala Sekolah SDN 79 RL Seliyah, S.Pd., yang “memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diharapkan dapat menjadi pencegahan terjadinya aksi bullying yang belakangan marak terjadi dibeberapa daerah,” terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu IPTU Sinar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Curup menghimbau agar seluruh siswa tidak melakukan aksi bullying dan kegiatan yang dapat merugikan sekolah atau individu seperti kenakalan remaja dan bahkan aksi tindak pidana.

Pihak sekolah juga diharapkan dapat proaktif dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan dengan segera memberi laporan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal yang tidak diinginkan agar segera dapat dilakukan tindakan kepolisian pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil SDN 79 dan Guru serta staf,Ketua Komite Sekolah, Bhabinkamtibmas dan Pelajar Putra dan Putri sejumlah 170 anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *