Erna Sari Dewi Resmi Tutup Kejuaran Renang PJ Wali Kota CUP 2023

Bengkulu, JejakKeadilan.Com – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu,Hj. Erna Sari Dewi.SE , menutup kejuaraan renang (autik) antar Perkumpulan Se – Provinsi Bengkulu dalam rangka merebut piala bergilir Pj Wali Kota Bengkulu,di Kolam Renang Raflesia Bengkulu,Minggu (19/11).Kejuaraan renang ini di ikuti 600 atlet dan Provinsi tentanga ,Jambi ,Musi Rawas dan Juga Linggau.

Kejuaran Renang Merebut Piala Bergilir Pj Walikota ini dilaksanakan selama 2 hari ,yang dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 19 Nopember 2023.Dalam Kata Sambutanya,Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu ,Erna Sari Dewi Menyampaikan ,” Dengan adanya Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Provinsi Bengkulu berharap atlet renang dapat membanggakan Provinsi Bengkulu “Bukan hanya Provinsi Bengkulu saja, melainkan Erna Sari Dewi berharap anak-anak kita bisa berkompetisi secara nasional mapun internasional sehingga dapat membanggakan Provinsi Bengkulu,” paparnya.

Erna Sari Dewi juga mengaku sangat mengapresiasi kejuaraan renang ini.

Ia pun berharap kegiatan serupa dapat menjadi program jangka panjang.
Hal itu bertujuan guna menciptakan atlet renang muda Provinsi bengkulu yang kompeten.

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil terus bersemangat. “Selamat kepada yang telah berhasil mendapatkan juara pada perlombaan ini dan kepada yang belum agar tetap berlatih karena jauh lebih penting lagi bagaimana dengan Olahraga renang akan merasakan manfaatnya terutama untuk kesehatan. Juga jangan lupa untuk terus mengasah kemampuannya dengan berlatih untuk meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Menjadi seorang atlet profesional itu tidaklah mudah, butuh waktu dan proses untuk terus menggali potensi dalam diri sesuai dengan bakat, minat dan hobi yang ada dalam diri.” Ujar Erna memberi semangat.

Lebih lanjut, Erna mengatakan dengan keberhasilan yang telah dicapai ini membuktikan kita bisa melahirkan Atlet atlet khususnya di cabang olahraga renang. “Dari sini akan Tumbuh atlet atlet baru dari sebuah kejuaraan. Lomba renang adalah salah satu cabang olahraga yang kita banggakan bersama karena sudah pernah membawa nama baik Provinsi Bengkulu di berbagai kejujuran di cabang olahraga renang”, tuturnya.

Di akhir sambutan, Erna juga menyampaikan apresiasi Kepada Pengurus Akuatik Kota Bengkulu,Koni Kota Bengkulu,

para panitia dan peserta yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan tersebut. Selanjutnya Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu.Erna Sari Dewi menyerahkan tropi dan Piagam Penghargaan serta Medali kepada para pemenang berserta uang saku kepada para Pemenang,yang didampingi oleh ketua Panitia H.yayat Wahyu m,S.IP.

Ketua Panitia ,H.Yayat Wahyu .M , S IP ,Juga mengucapkan terimakasih kepala seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini ,sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses dan kami juga mengucapakan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini,

“Kepada seluruh pengurus dan atlet Perkumpulan Renang (Akuatik) terimah kasih telah mengikuti perlombaan ini dan kami juga mohon maaf apabila ada kesalahan ,baik itu dari penyambutan kami dan juga pasilitas arena kami kurang memadai ini.dan muda – mudahan kedepanya lebih baik lagi.

Ketua Panitia Kegiatan Perlombaan Renang, H. Yayat Wahyu M.Si., mengungkapkan apresiasi yang mendalam kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara ini. Dalam pernyataannya, H. Yayat Wahyu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mendukung keberhasilan kegiatan ini.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan atlet Perkumpulan Renang (Akuatik) yang telah dengan antusias mengikuti perlombaan ini. Tidak lupa, kami juga memohon maaf apabila terdapat kesalahan, baik dalam penyambutan maupun dalam ketersediaan fasilitas di arena perlombaan yang mungkin kurang memadai. Kami berharap ke depannya akan menjadi lebih baik lagi,” ungkap H. Yayat Wahyu dalam pernyataannya.

Dalam kesempatan ini, ketua panitia juga menekankan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas acara yang diadakan demi memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para peserta dan pengunjung. Meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, semangat untuk memberikan yang terbaik tetap menjadi prioritas utama.

Kegiatan perlombaan renang ini dihadiri oleh puluhan atlet dari berbagai daerah, yang menampilkan ketangguhan dan semangat kompetitif yang tinggi. Para peserta dan penonton pun turut memberikan dukungan penuh, menciptakan atmosfer yang memeriahkan selama berlangsungnya acara.

Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat terus berkolaborasi untuk menghadirkan kegiatan serupa yang lebih baik di masa mendatang, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga renang di wilayah ini.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 Komentar

  1. Wow, fantastic weblog format!
    How long have you been running a blog for?
    you make running a blog look easy. The total glance of your website is wonderful, as neatly as the
    content! You can see similar here prev next and that was wrote
    by Joshua96.

  2. Wow, superb weblog format!

    How lengthy have you been blogging for? you make blogging glance easy.
    The total look of your site is great, let alone the content!
    I read similar here prev next
    and it’s was wrote by Erich99.

  3. Wow, superb blog structure!

    How lengthy have you been blogging for? you made running
    a blog glance easy. The whole look of your website is magnificent, as neatly as
    the content material! You can see similar here prev next and that was wrote
    by Myrna67.

  4. Wow, fantastic blog layout! How lengthy have you been running
    a blog for? you made running a blog glance easy. The entire glance of your website is magnificent, as well as the content material!
    You can see similar here sklep internetowy

  5. Good day! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not
    seeing very good success. If you know of any please share.

    Thank you! I saw similar blog here: GSA Verified List

  6. Howdy! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for
    some targeted keywords but I’m not seeing very good success.

    If you know of any please share. Cheers! You can read similar blog here: Hitman.agency

  7. Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing
    very good gains. If you know of any please share. Thank you!
    You can read similar text here: Link Building

  8. Hey! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my
    blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very
    good success. If you know of any please share. Many thanks!
    You can read similar art here: Sklep

  9. Hey! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good results. If you know of any please share.
    Cheers! You can read similar blog here: Sklep internetowy

  10. Today, I went to the beachfront with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell
    to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic
    but I had to tell someone! I saw similar here: Sklep

  11. Right here is the right website for everyone who hopes
    to understand this topic. You know a whole lot its almost hard to argue with you
    (not that I actually will need to…HaHa). You certainly put a brand new spin on a topic that’s been discussed for ages.
    Wonderful stuff, just excellent! I saw similar here: Najlepszy sklep

  12. Wow, amazing blog layout! How long have you been running a blog for?
    you made running a blog look easy. The whole glance
    of your website is magnificent, let alone the content!

    You can see similar here sklep