BUPATI NIAS UTARA HADIRI TEMU PERS YANG DI GELAR DINAS KOMINFO

Nias Utara Jejak keadilan.com – Bupati Nias utara AMIZARO WARUWU hadiri temu pers yang di gelar dinas kominfo Nias utara yang di laksanakan di aula tafairi Kab. Nias Utara senin 20-11-2023

Bupati Nias Utara menyampaikan dalam rangka menyebarluaskan kegiatan pemerintah daerah dengan kita membangun sinergi yang baik sehingga kemitraan itu tetap ada dan solid untuk seterusnya juga dengan filosofi nya dalam satu rumah ada tikus, bukan dalam arti rumah itu kita bakar tetapi tikus itulah kita usahakan keluarkan dari rumah.

Pada kesempatan itu kadis kominfo Nias Utara RARADODO WARUWU SH menyampaikan dengan memotivasikan temu pers yang kita laksanakan hari ini apa saja kemajuan pembangunan Nias Utara yang sudah siap dan sedang terlaksana mari kita bahas dan publikasikan dengan baik.

Menurut pemantauan para pers dan Lsm Trobosan-trobosan Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU spd, luar biasa selama memimpin Nias Utara 2 thn 3 bulan bukan kaleng-kaleng melainkan kenyataan dari tidak ada menjadi ada, kenyataan nya capaian pembangunan infrastruktur jalan sudah maksimal belum lagi pembangunan lain seperti: pariwisata, pertanian, perikanan, dan beberapa pusat pasar yang sudah di bangun dan juga puskesmas di bidang kesehatan. Sesuai menurut ucapan sampaian Bupati pada saat memperingati hari jadi ke 15 tahun 2023 dalam bentuk talk show melalui dinas kominfo, dan Harapan kami kedepan trobosan- trobosan seperti itu harus berlanjut dan berkesinambungan .

Pada acara itu di hadiri oleh : Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, sekertaris daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala-Kepala OPD, dan peserta temu pers LSM dan Wartawan.(SUDARMIN JAYA NAZARA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *