Lolos Babak Penyisihan, Voli Putri Mukomuko Siap Melaju Ke Babak Selanjutnya 

Mukomuko – Turnamen voli Kapolda Cup 2023 yang dibuka oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. di GOR Bengkulu, pada Rabu (22/11/2023) masih terus berlangsung hingga Jumat, 24 November 2023 hari ini.

Pada ajang olah raga bergengsi dalam memperebutkan piala Gubernur tersebut, setiap hari mulai dari pagi hingga malam, kita dapat menonton permainan yang sangat apik dari setiap tim yang mewakili tiap tiap Kabupaten di Provinsi Bengkulu. 

Bacaan Lainnya

Pembina Tim Voli Kabupaten Mukomuko ,AKBP Nuswanto, S. H., S.I.K., M.H.,  berharap dukungan dari masyarakat Bengkulu terutama Kabupaten Mukomuko terhadap tim voli Mukomuko untuk dapat meraih juara.

“Kami berharap dukungan langsung Masyarakat terutama Kabupaten Mukomuko untuk memberikan semangat para atlet kita agar dapat memperebutkan piala Gubernur pada ajang Turnamen Voli Kapolda Cup 2023 ini,” ungkap AKBP Nuswanto, Jumat (24/11/2023).

Ia mengatakan bahwa hari Ini (24/11/2023) tim Voli Putri Mukomuko telah selesai berlaga melawan Tim Voli Putri dari Kabupaten Kaur.

“Hari ini jadwalnya tim Voli putri kita ( Mukomuko ) melawan tim voli dari Kaur dan Alhamdullilah menang 3-0 atas Kaur,” jelas AKBP Nuswanto. 

Sebagi informasi, berdasarkan kemenangan yang yang diperoleh oleh tim voli putri Mukomuko maka sudah dipastikan tim voli putri lolos babak penyisihan dan akan melaju ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *