Hadiri Turnamen Sepak Bola SG Cup VI Tahun 2023, Ketua DPRD Pesankan Ini

Muko-Muko, JejakKeadilan.Com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko, M. Ali Saftaini, menghadiri langsung Turnamen Sepakbola Sungai Gading Cup VI Tahun 2023 di Desa Sungai Gading, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini sudah memasuki kali ke enam sejak digelar lima tahun lalu. Oleh karenanya, Ali Saftaini berharap, turnamen Sungai Gading Cup VI dapat dijadikan ajang mencari bibit-bibit atlet sepakbola dari Mukomuko.

“Dari kegiatan ini kita bisa menyaring atlet-atlet yang berpotensi dari desa-desa. Jaga sportifitas, apapun hasilnya itu hanya angka yang terpenting ada silaturahmi yang terjalin dari turnamen ini,” ungkapnya.

Lebih jauh, Ali mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga. Karena selain menguatkan tubuh juga meningkatkan daya tahan tubuh.

“Sesungguhnya kita ingin mengolahragakan masyarakat dengan memasyarakatkan olahraga. Tentu dengan olahraga kita dapat menjaga kebugaran badan lebih sehat,” singkat Ali. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *