Bupati Tapsel Serahkan Bantuan Kenderaan Mobil Dinas Kepada Ormas Islam

TAPANULI SELATAN, jejakkeadilan.com – Untuk menunjang operasional kegiatan dakwah di Kabupaten Tapanuli Selatan, Bupati Dolly Pasaribu menyerahkan bantuan 5 unit kenderaan dinas berupa 4 unit Mobil Rush dan 1 unit Mobil Terios yang bersifat pinjam pakai kepada ormas Islam di Aula Beringin, eks Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (28/11/2023).

Adapun yang menerima kenderaan dinas tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapsel, Ketua Muhammadiyah Tapsel, Ketua Nahdatul Ulama (NU) Tapsel, Ketua FKDT Tapsel, dan Ketua BSPSU Tapsel.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengatakan, penyerahan pinjam pakai mobil dinas ini bertujuan untuk membantu kelancaran tugas MUI, NU, Muhammadiyah, BSPSU, dan FKDT Tapanuli Selatan untuk turun kedaerah yang tidak terjangkau dalam rangka membimbing umat khususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Semoga mobil dinas ini dapat digunakan dengan semaksimal mungkin sebagai sarana dakwah untuk tugas masing-masing. Diharapkan nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat seperti pelayanan keagamaan dalam rangka peningkatan iman dan ketakwaan secara menyeluruh bagi masyarakat Tapanuli Selatan, “harap Dolly.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan hal ini merupakan wujud kepedulian dan dorongan kepada ormas Islam yang sudah di anggap seperti orang tua sendiri dalam memberikan bimbingan dan arahan ke depan.

Sementara salah satu penerima bantuan, Ketua Muhammadiyah, Dr. Lazuardi Harahap, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Dolly Pasaribu.

“Kita ormas Islam amat sangat mengapresiasi torehan prestasi yang telah di ukir Bupati Dolly Pasaribu dan kami siap untuk mendukung di periode selanjutnya dan mudah-mudahan hubungan Pemkab Tapsel dengan ormas Islam tidak putus dan terus berlanjut, “ujarnya.

Lebih lanjut Lazuardi mengatakan, bahwa kenderaan operasional ini akan kami manfaatkan untuk berdakwah sekaligus membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan program Bupati Tapanuli Selatan, “pungkasnya. (RH28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *