BUPATI NIAS UTARA GELAR UPACARA PERINGATAN H PGRI KE-78, H GN, H KORPRI KE-52 TH 2023

Nias Utara, Jejak Keadilan.com – Pada upacara ini Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU S.PD, M.IP bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan H PGRI (hari persatuan guru republika Indonesia) ke-78, H GN ( hari guru nasional),HARI KORPRI Ke-52 Tahun 2023 dengan tema ” Transformasi guru wujudkan Indonesia maju” Yang di laksanakan di lapangan merdeka Kab.Nias Utara, Kamis, 30-11-2023.

Bupati Nias Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun PGRI ( hari persatuan guru republika Indonesia) ke-78, H GN ( hari guru nasional),HARI KORPRI Ke-52 Tahun 2023 semoga para guru di Kab.Nias Utara dapat melaksanakan tugas dalam memperluas kan ilmu pendidikan pada anak didik serta membentuk karakter yang baik dan mencetak generasi penerus yang berkualitas.

Bupati Nias Utara menyampaikan, makna peringatan ini dapat menumbuhkan semangat perjuangan serta mendesa kan anak didik sebagai generasi penerus dalam memajukan pendidikan di Kab.Nias Utara juga dengan kehadiran PGRI merupakan sebagai wadah persatuan pada pendidikan dalam menghadapi tantangan pendidikan di era moderen sekarang ini.

Pada upacara tersebut di ikuti oleh : Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda, Staf Ahli, Opd,Seluruh Guru-Guru dan Asn Lingkungan Pmk Nias Utara, Kemenag,Polsek, Danramil, Camat, Ibu Ketua Pkk Bersama Anggota, Siswa-siswi di Berbagai Sekolah di Kab. Nias Utara.(SUDARMIN JAYA NAZARA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *