Kepahiang Bergema Adakan Giat Tabligh Akbar Peduli Palestina

Bengkulu —Jejakkeadilan.com || Panitia Tabligh Akbar Peduli Palestina dan Komunitas Seni Musik Kepahiang akan menggelar Tablig Akbar penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina, di Taman Santoso Kepahiang Besok. Selasa 12/12/2023.

Tablig Akbar sekaligus penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina yang bertema ” Kepahiang Bergema Untuk Palestina, yang dimeriahkan lebih kurang 35 group Orgen Tunggal se -Kabupaten Kepahiang.

Rencana Tabligh Akbar menghadirkan penceramah Ust. KH. Muhammad Syamlan, dan LC. Ketua Dewan Pertimbangan MUI Provinsi Bengkulu, serta iringan Hanroh dan Robana.

Ketua pelaksana Tabligh Akbar, Thomas Alpa Edison yang akrap disapa Edi Obama yang juga seorang pecinta seni dan penggemar musik, mengungkapkan permohonannya kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan untuk donasi Palestina.

“Untuk membantu Saudara – saudara kita di Palestina akan diadakan kegiatan tabligh akbar, dan penggalangan dana peduli palestina, saya harap bisa menyumbang seiklasnya,” ungkap Edi Obama.

“Kita sama-sama melihat melihat kondisi peperangan di Palestina, sudah sewajibnya kita sesama manusia dan umat Islam untuk membantu saudara kita. Karena itu, kita perlu melakukan penggalangan dana untuk kita salurkan ke Palestina,” ungkapnya.

Edi Obama juga menjelaskan rencananya, untuk semua hasil pengumpulan dana dan donasi akan diserahkan kepalestina melalui BAZNAS Kabupaten Kepahiang.

“Harapan kita nanti setelah dana terkumpul, kita serahkan melalui penyaluran Baznas Kabupaten Kepahiang agar semua bantuan bisa dipertanggung jawabkan dan disalurkan tetap sasaran,” Ujar Edi.

“Saya mohon kehadiran dan partisipasinya, Bupati, DPRD Kab. Kepahiang, Polres, ASN Kepahiang, para Caleg, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Wartawan, LSM dan semua elemen Masyarakat,” pewarta Anca Jejakadilan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *