PEMBANGUNAN/REVITALISASI PASAR RAKYAT AFULU KAB.NIAS UTARA MAU SIAP

Nias Utara Jejak keadilan.com – Dalam mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU S.Pd.M.IP telah membangun pembangunan revitalisasi pasar rakyat Afulu Kab.Nias Utara yang di kerjakan oleh rekanan CV Tiga Putra An: SUARDIN NAZARA/Wakil Direktur VII dengan nilai Rp.2.730.265.770(dua miliyar tujuh ratus tiga puluh juta dua ratus enam puluh lima ribu tujuh ratus tuju puluh rupiah) sumber dana nya bersumber dari tugas pembantuan APBN Kementerian Perdagangan RI.

Kesiapan pengerjaan pembangunan pasar afulu oleh rekanan CV. Tiga Putra An: SUARDIN NAZARA/Wakil Direktur VII tepat pada waktu menurut perjanjian kontrak yang telah di tentukan oleh kedua belah pihak dinas ketenagakerja dan koperasi usaha kecil menengah, bila tidak ada rintangan dan juga di respon oleh Bupati Nias Utara muda-mudahan sudah bisa di manfaat kan oleh Pedagang-pedagang penjual pada pasar tersebut.

Untuk kita ketahui pembangunan pasar tersebut di dasari hasil trobosan Bupati di tingkat pusat selama memimpin Nias Utara 2 tahun 3 bulan justru itu sebagai lanjutan segala perjuangan kedepan kita dukung dan do’akan tetap dalam mewujudkan Nias Utara yang maju dan aman terus. (SUDARMIN JAYA NAZARA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *