Masyarakat Terdampak Banjir Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Pali Dr. Ir. H. Heri Amalindo atas bantuannya

Masyarakat Terdampak Banjir Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Pali Dr. Ir. H. Heri Amalindo atas bantuannya

Pali, JejakKeadilan.com – Salah satu warga desa dipinggiran sungai Lematang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H Heri Amalindo MM atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang kena dampaknya langsung akibat banjir.

Rudi seorang warga mengatakan ucapan terima kasih atas kepudulian pemerintah kabupaten Pali yang telah berkunjung dan membantu masyarakat yang terdampak banjir, kalau banjir yang pertama luar biasa tinggi kedalamanya, setelah surut beberapa hari ini, luapan air sungai Lematang datang lagi, saya ucapkan terimakasih atas kepudulian pemerintah kabupaten Pali, ujarnya. Rabu (31/1/24)

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H Heri Amalindo MM Turun langsung salurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung akibat banjir kepada masyarakat Desa Curup, Suka Raja, Sudupi, Tanjung Dalam, Pandan dan Desa Modang,

Bupati PALI Heri Amalindo menyampaikan Kehadiran kami pada hari ini, untuk memberikan sembako jangan dipandang nilainya, tapi inilah bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Pali kepada masyarakatnya. Rabu (31/1/24)

Selain itu juga Bupati Pali berterima kasih kepada semua pihak perusahaan yang telah memberikan kontribusinya untuk membantu korban banjir yang ada di desa kecamatan tenah abang ini, harus kita terima keadaan ini,  sabar dan sabar, Karna banjir ini adalah cobaan, dan musibah, yang tidak kita inginkan semuanya, “Ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Pali Heri Amalindo berpesan kepada masyarakat, Pada Pemilihan Perisiden dan Wakil presiden  (PILPRES ) dan Calon Legislatif (CALEG) DPRD RI, DPD, DPRD Provinsi, dan Kabupaten di tanggal 14 February nantinya agar Tetap menjaga kerukunan dan  kedamaian walaupun berbeda pilihan”. Ungkapnya

Ditempat yang sama Kepala Desa Suka Raja, Ahmad Rahim Arwi SH, mengatakan terimakasih  kepada bupati Pali, yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakatnya Desa Suka Raja dan atas kepedulian semua pihak pemerintah kabupaten Pali, Banjir ditahun di 2024 ini memang cukup tinggi dibandingkan tahun tahun sebelumnya, Ungkapnya

Pada penyerahan bantuan itu juga di hadiri Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM  didampingi wakil bupati Pali Drs. Soemarjono, Sekda Pali Kartika Yanti SH MH, Asisten III,  Dinkes, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dishub, Dinsos, Pol PP, BPD,  Damkar, Dinas Perkim, PUTR, Ketapang, BPKAD, Beppeda, Camat Tanah Abang, (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *