Ketua DPRD BS Barli Halim Bengkulu Selatan apresiasi pemkab berhasil raih penghargaan Ombudsman

Ketua DPRD BS Barli Halim Bengkulu Selatan apresiasi pemkab berhasil raih penghargaan Ombudsman

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com– Ketua DPRD BS Barli Halim Bengkulu Selatan, mengapresiasi keberhasilan pemerintah daerah setempat yang mendapatkan penghargaan berupa Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik 2023 dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan meraih penghargaan dari Ombudsman sebagai predikat zona hijau kategori A kualitas tertinggi dalam penilaian kepatuhan pelayanan publik kepada masyarakat. Dengan meraih skor 94,08 terhadap tujuh OPD lokus penilaian Ombudsman.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Bengkulu Jaka Andhika kepada Asisten III Administrasi Umum Aswan yang bertempat di Ruang Pola Bappeda Litbang Bengkulu Selatan, Bengkulu pada Selasa (6/2/24).

“Kami sangat mengapresiasi pemkab terhadap penghargaan yang didapat,” kata Ketua DPRD BS Barli Halim Bengkulu Selatan.

Legislator berharap, penghargaan yang didapat oleh pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan dapat terus dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi ke depan.

Menurutnya, pemerintah kabupaten sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut, karena stadar pelayanan publik di kabupaten berjulukan ‘Tingang Menteng Panunjung Tarung’ ini sudah cukup baik.

Melalui penghargaan yang didapat, diharapkan menambah semangat untuk terus meningkatkan pelayanan sebaik-baiknya dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Ini sangat luar biasa dan kita sangat mengapresiasi, serta mendukung upaya-upaya pemeritah melakukan perbaikan-perbaikan dalam pelayanan publik, pembangunan dan lainnya demi kamajuan daerah,” demikian Barli Halim. (adv)