Kapolres Seluma Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Kapolres Seluma Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Seluma – Minggu (11/02/2024) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai Polres Seluma melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS pada Pemilu Serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Seluma.

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS dipimpin oleh Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolres Seluma Kompol Tatar Insan, S.H., serta para PJU Polres Seluma juga para Kapolsek jajaran beserta Personil yang ter-sprint untuk pengamanan TPS.
Pada kegiatan tersebut Kapolres Seluma menyematkan Bet Lengan dan Buku Saku kepada personil Pengamanan TPS.

Dalam giat Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Kapolres Seluma menyampaikan kepada peserta Apel “bahwa kegiatan apel Pergeseran Pasukan ini dalam rangka kesiapan kita sebagai personil Polri untuk mengantisipasi dan mengamankan kegiatan tahapan Pemilu Serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Seluma. Dalam pelaksanaannya nanti diharapkan personil selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan mengedepankan sikap Persuasif, simpatik, humanis, tegas dan terukur.” ungkap kapolres.

Kapolres Seluma juga memberikan pesan kepada personel yang terlibat pengamanan “agar dalam pelaksanaan pengamanan TPS tetap meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, mengikuti perkembangan situasi, menyiapkan mental dan fisik, laksanakan tugas dengan semangat, jaga netralitas selaku aparat keamanan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *