Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024, Wakapolres Ingatkan Personel Jaga Netralitas 

Kaur – Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) Pemilu Serentak Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Kaur, Pada hari Senin, (12/02/2024), Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.H., S.I.K., dikuti oleh Para Kabag Polres Kaur, Para Kasat Polres Kaur, PJU Polres Kaur dan Seluruh Personel yang tersprint. 

Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.H., S.I.K., menyampaikan Apel pergeseran ini merupakan bagian dari kesiapan polri dalam rangka pengamanan pemilu serentan tahun 2024. 

Dalam arahannya Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.H., S.I.K., menyampaikan kepad personel yang melakukan Pam TPS dapat melakukan pengamanan sesuai dengan SOP mengingat di wilayah Kabupaten Kaur terdapat beberapa yang dikategorikan rawan dan sangat rawan pada pemilu serentak Tahun 2024.

“Diharapkan seluruh personil memahami apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan oleh personil pada saat pengamanan. Tetap jaga netralitas dan kesehatan serta keamanan masing-masing personel pengamanan,” Pungkas Wakapolres Kaur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *