Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Kapolres Seluma Pantai TPS di Kecamatan Sukaraja

Seluma – Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K, M.H., dan didampingi oleh Dandim 0425 Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko melaksanakan Rangkaian Kegiatan Tim Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri di Wilayah Hukum Polres Seluma dalam rangka kegiatan pencoblosan atau pemungutan suara di wilayah hukum Polres Seluma.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 Pukul 10.30 WIB bertempat di wilayah hukum Polres Seluma di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Adapun Tim Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri yang terdiri dari Brigjen Pol Agus Pranoto M.H selaku pimpinan tim dan didampingi oleh AKBP Teguh Kariyadi S.IK

Dalam dalam giat tersebut diikuti oleh Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Bengkulu Kombespol Agung Kurniawan, SIK, Perwakilan PJU Polda Bengkulu, Kasubdit Tipidkor Dit Reskrimsus Polda Bengkulu Kompol Muhammad Syahir Fuad, S.H, S.I.K., Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan, S.H., dan Danramil Air Periukan Kapten Inf Suryanto

Kedatangan Tim Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri beserta rombongan di wilayah hukum Polres Seluma adalah untuk melaksanakan pengecekan pelaksanaan pemungutan suara serta memastikan pengamanan proses pemungutan suara di TPS 2 Kel. Babatan Kec. Sukaraja Kab. Seluma.

Sekitar pukul 12.00 wib Kegiatan pemantauan pencoblosan yang dilaksanakan Tim Mabes Polri selesai dan situasi dalam keadaan Aman dan kondusif, kemudian Tim kembali menuju ke Kota Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *