Kapolsek Kampung Melayu Bersama Personel, Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Preventif Cegah Gangguan Kamtibmas

Kota Bengkulu – Pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Noviaska, S.H., M.H., bersama personel melakukan imbauan Preventif di beberapa lokasi Tongrongan anak remaja dan Masyarakat di Wilayah Kec Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Pada Hari Senin (22/04/2024) Sekitar Pukul 22.30 WIB.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Noviaska, S.H., M.H., giat ini dilakukan selain guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dengan pelaksanaan KRYD serta patroli diharapkan dapat terjalin kedekatan Polri bersama warga masyarakat wujud pencegahan gangguan kamtibmas.

“Imbauan preventif (pencegahan) dan Patroli Polsek Muara Bangkahulu akan terus dilakukan guna menyambangi dan berdialog, kepada anak remaja dan masyarakat, apabila mendapati adanya potensi gangguan keamanan dilingkungannya agar segera menghubungi kami pihak kepolisian Polsek Muara Bangkahulu, Polri akan selalu hadir untuk masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kedepannya Polsek Muara Bangkahulu akan lebih instensif untuk melakukan himbauan Preventif serta Patroli di lingkungan masyarakat guna mengantisipasi dan meminimalisir Terjadinya Tindak Pidana di Wilayah Kec Muara Bangkahulu.

“Diharapkan kepada Masyarakat serta anak remaja bisa menjadi Polisi bagi Diri sendiri serta untuk bersama sama menjaga Harta Benda miliknya serta Lingkungannya,” pungkas Kapolsek.