Penyerahan Dipa dan Daftar Alokasi Dihadiri Oleh Kapolda Bengkulu

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., menghadiri acara Penyerahan Dipa dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah serta Dana Desa 2021 yang mengusung tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Reformasi” yang berlangsung di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimulai dengan pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir bagi setiap tamu undangan yang datang serta wajib menggunakan masker disertai menjaga jarak selama beraktivitas.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menerima langsung Dipa 2021 yang diserahkan oleh Plt Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah secara bergantian dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu yang lainnya seperti Danrem dan Kajati.

Menutup kegiatan, dalam arahannya Plt Gubernur berpesan agar seluruh Kepala Daerah dan Penerima Dipa 2021 untuk dapat menjalankan amanah dalam mengelola keuangan negara sesuai aturan yang berlaku sebagai bentuk pertanggungjawaban.

(JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *