Rapat Persiapan Musrinbang Kecamatan Sebagai Bahan Penyusunan RKPD Tahun 2022 Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu selatan jejakkeadilan.Com- Kota Manna 5 februari 2021, telah di laksanakan rapat persiapan musawarah perencanan pembangunan (musrinbang) kecamatan tahun 2021 sebagai bahan penyusunan RKPD tahun 2022 Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dimana rapat tersebut dilaksanakan di ruang bidang P2EDP Bapeda Litbang Kabupaten Bengkulu Selatan, Rapat ini di pimpin langsung oleh Kabid P2EPD Suito. S. Sos. Mm, dan di hadiri oleh Kasubag Perencanan OPD Teknis.

Dalam hal ini suito S. Sos. Mm, menjelaskan persiapan Verifikasi usulan musrinbang kecamatan tahun 2021, dimana untuk pelaksanan musrinbang kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 9 februari sampai dengan tanggal 25 februari tahun 2021, dalam pelaksanan musrinbang ini sendiri penggimputan pada aplikasi http//sipd. Mendagri. go. Id. dimana jadwal pengimputan data usulan musrinbang telah di tutup pada tanggal 31 januari 2021.

Terakir Suito. S. Sos. Mm, selaku Kabid bidang P2EPD juga menyampaikan jadwal dan pelaksanan musrinbang kecamatan ini sendiri harus tetap mengikuti protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran virus covid-19 di kabupaten bengkulu selatan ujarnya. (UG/JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *