Bupati Bengkulu Selatan Kunjungi Rumah Warga Yang Hilang Saat Mencari Ikan

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi Mengunjungi Rumah warga korban hilang didesa Talang, Minggu (07-02-2021).

Dimana diketahui Rudi Hartono hilang saat mencari ikan disungai Air Manna, Desa Talang Tinggi Minggu (7-2) siang. Korban saat bepergian mebawak Sepeda Motor dan peralatan tangkap ikan dimana sudah ditemukan oleh warga.

Hingga sore ini Rudi Hartono atau PJS Kades Talang tinggi belum juga ditemukan,
Pencarian terhadap pejabat sementara (pjs) ades talang tinggi kecamatan ulu manna bengkulu selatan terus dilakukan Oleh tim gabungan dengan menggunakan perahu karet Dan di bantu oleh masarakat.

Hasil pantauan wartawan kami sampai sore ini. Rudy hartono yang diduga hanyut di air manna. Belum juga Di temukan, saat ini kita masi melakukan pencarian, kuat kemungkinan Rudi Hartono hanyut terbawa arus sungai Air manna,”
Ungkap kapolres bengkulu selatan AKBP. Deddi Nata”.

melalui kapolsek pino IPTU Suryono,
uUntuk di Ketahui minggu sore Rudi Hartono pamit dengan keluarganya. Untuk menjala Ikan di air manna. Akan tetapi sampai magrib rudi belum juga pulang. Hal itu membuat keluarga cemas, dan melakukan pencarian bersama tetangga terdekat.

(ADV/UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar