Jalan Desa Suka Bandung Bengkulu Selatan, Butuh Perhatian Dari Pemerintah Provinsi

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Musim Hujan yang deras dari beberapa bulan belakangan ini, mengakibatkan ada beberapa titik jalan yang mengalami rusak berat. Kamis (10-02-2021).

Dalam kesempatan hari ini dimana PJS Kepala Desa Suka Bandung mengecak lansung titik jalan yang mengalami rusak berat tersebut atau berlobang, dimana jalan tersebut butuh perhatian dari Pemerintah Daerah,”ucap Pjs”.

Saat ditemui oleh awak media kami yang kebetulan berada ditempat, Pjs Kepala Desa Suka Bandung mengatakan, jalan yang rusak tersebut sangat berbahaya bagi masyarakat yang lewat baik itu roda dua maupun roda empat,”katanya”.

Pjs Suka Bandung juga mengatakan jalan yang rusak tersebut sudah perna dilaporkannya kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Selatan tetapi mereka mengatakan itu jalan milik Pemerintah Provinsi.

Harapan Pjs Suka Bandung kepada Pemerintah Daerah, akan menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi dimana mereka adalah Perpanjangan tangan dari Pemerintah Provinsi sesuai dengan aturannya. Kami juga akan berusaha untuk menyampaikan sendiri kepada Pemerintah Provinsi nantinya, karena jika dibiarkan takut nantinya akan memakan Korban Jiwa,”tutup ibu binaria”.

(UG/JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *