Akibat Keseringan Main Game Online, Bocah di Subang Meninggal Akibat Radiasi Ponsel

SUBANG, jejakkeadilan.com – Seorang bocah berusia 12 tahun di Subang, Jawa Barat meninggal dunia diduga akibat sering bermain game online. Bocah tersebut meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat terinfeksi radiasi telepon genggam.

Keluarga bocah yang bernama Raden Tri Sakti tersebut mengaku ikhlas atas kepergian putranya, saat menggelar tahlilan di rumah duka di Kampung Guhanaya, Desa Salam Jaya, Kecamatan Pabuaran, Subang.

Almarhum pada pertengahan Januari lalu sempat dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, dan diketahui almarhum mengalami gangguan saraf akibat radiasi telepon genggam.

Bahkan almarhum sempat dirawat selama 16 hari. Namun keluarga memilih membawa pulang dan berobat jalan karena tidak kunjung sembuh.

Keluarga akhirnya membawa kembali almarhum ke rumah sakit tiga hari lalu untuk dirawat dan akhirnya meninggal dunia.

Menurut kerabat almarhum, Bangbang, Tri Sakti memang sering menggunakan ponsel untuk bermain game online bahkan hingga larut malam.

“Main game terus sampai tengah malam, bahkan sampai pagi,” jelas Bangbang.

Kasus yang menimpa Raden Tri Sakti harus menjadi pelajaran bagi orang tua agar bisa mengontrol anaknya dalam menggunakan telepon genggam. Sehingga kasus kematian anak akibat radiasi telepon genggam tidak terulang. (RED)

SUMBER : NEWS.OKEZONE.COM (RCTI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: original site