Reses Anggota DPRD Bengkulu Selatan Yurdan Nil, Siap Menampung Setiap Aspirasi Masyarakat

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Reses Yurdan Nil anggota DPRD Kabupaten Bengkulu selatan Daerah Pemilihan I Kecamatan Kota Manna. hari ini melakukan reses guna menampung aspirasi dari masyarakat, Kamis (04-02-2021).

Dalam hal ini masyarakat Desa Tebat Kubu bermacam-macam usulan antara lain jalan menuju makam dan seragam seni dendang, agar dapat dibangun kembali karena jalan tersebut sudah sangat memperhatikan.

Masyarakat juga berharap bantuan dari pemerintah Pusat maupun Daerah yang saat ini ada benar-benar dapat sampai kepada masyarakat, sesuai dengan data yang telah ada dan harapan masyarakat kepada Anggota DPRD Bengkulu Selatan dapat mengawasi bantuan tersebut sesuai dengan fungsi mereka sebagai Wakil Rakyat.

Karena bagi masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan tersebut, dalam kondisi atau dampak dari Covid-19 ini sangat terasa bagi masyarakat ekonomi kebawah.

Dalam menanggapi berbagai usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat ini, kami akan menampung dan akan kami usulkan dan sampaikan, baik kepada pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi,”kata yurdan”.

Dalam kesempatan rese masa sidang ke I tahun anggaran 2021 ini, Anggota DPRD Bengkulu Selatan Yurda Nil akan melakukan rese kebeberapa daerah sesuai dengan mata pilih dia waktu pemilihan 2019 kemeren, guna menampung setiap aspirasi masyarakat yang saat ini diperlukan,”tutupnya”.

(JK/UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *