Bupati Seluma Hadiri Prosesi Pernikahan

Seluma, Jejakkeadilan.com- Bupati Seluma Erwin Octavian SE dan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofian Andesca.S.sos beserta rombongan menghadiri prosesi ijab dan qobul pernikahan antara Dedek Sri Ramadhani dan Joni di Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air periukan Kabupaten Seluma, Kamis(1/4/2021).

Prosesi ijab qobul tersebut berlangsung di Masjid Nurul Hikmah Desa Pasar Ngalam serta berjalan hikmat walaupun pelaksanaan tersebut disertai derasnya hujan.

Pernikahan Dedek dan Joni tersebut merupakan pernikahan yang tergolong istimewa di Desa Pasar Ngalam karna turut dihadiri langsung oleh orang Nomor satu di Kabupaten Seluma serta ketua dewan yang datang bersamaan.

Selain dihadiri oleh pejabat Daerah secara bersamaan,turut hadir juga Artis Ibu Kota Jakarta yang merupakan penyanyi religi Opick tombo ati turut menjadi saksi dalam pernikahan Dedek_Joni.

Acara yang dipimpin oleh petugas Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Air Periukan Darlis tersebut berjalan tertib dan lancar.

Selesai pelaksanaan acara akad nikah Bupati,Ketua Dewan beserta rombongan langsung menyantap hidangan yang telah di siapkan ahli hajat serta menikmati alunan musik.

Turut hadir juga dalam dalam acara ini,Camat Air periukan Drs.Sukran.MM,Kepala Desa Pasar Ngalam Suprida,Sekdes Hendriadi beserta jajaran,Tokoh Masyarakat,para kepala dusun,serta undangan.(Mus/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *