Pemdes Sakaian Laksanakan BLT DD Tahap Dua

Seluma, Jejakkeadilan.com- Pemerintah Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma hari ini, Rabu (7/4/2021) salurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa(DD) kepada 51 KK penerima manfaat.

Desa_Desa yang berada dalam Kecamatan Lubuk Sandi ini baru Desa Sakaian yang menyalurkan BLT DD tahap dua ini pada tahan 2021 ini karena segala sesuatu secara administrasi sudah memenuhi syarat.

Pada kesempatan ini Camat Camatan Lubuk Sandi, Wanharudin menyampaikan harapan beliau untuk kedepan nya dalam penyaluran BLT DD ini akan lebih baik dan tidak menunggu lama,seharusnya penyaluran BLT DD ini dilaksanakan beberapa hari yang lalu karna menyangkut hal_hal yang menjadi tehknis dari aturan pelaksanaan ini maka penyaluran dilaksanakan pada hari ini,ditambahkan beliau”semoga dengan BLT ini dapat membantu masyarakat walaupun tidak bisa mencukupi,kemudian yang menerima yang benar_benar berhak.

Dihimbau beliau” jangan sampai gara_gara duit sedikit akan menjadi perselisihan antara masyarakat dan pemdes”.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Sakaian Suparmanto juga menyampaikan,bantuan ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin,kami pemerintah Desa sudah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan ini karena sempat tertunda hingga hari ini baru dapat di bagikan.

Pemdes Sakaian juga membeli dan membagikan alat prokes kepada masyarakat berupa masker,alat pengukur suhu badan dan handsanitizer dan di berikan per KK.

Ditambahkan Kades bagi penerima bantuan UMKM akan dicoret dari daftar penerima BLT DD.

Hadir juga di acara tersebut Camat Lubuk Sandi Wanharudin,pendamping Desa Maria,Ketua BPD beserta anggota,seluruh perangkat Desa. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar