Sinergi Bersama Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Damaikan Perselisihan Warga

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Sinergi bersama Pemerintah Desa Padang Pandan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, siang hari kemarin Selasa (11/05) BRIPKA Suharno, SH, menggelar kegiatan mediasi antar warga desa setempat yang mengalami perselisihan.

Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP Fauzy SY, dalam laporan tertulis menerangkan, kegiatan mediasi yang menghadirkan kepolisian sebagai pemecah permasalahan ditengah masyarakat melalui program Problem Solving berlangsung di Aula Desa setempat menghadirkan pihak Inisial Nu (61) dengan Sa (46) yang mengalami perselisihan beberapa waktu yang lalu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang juga memberikan kontribusi sehingga Alhamdulillah kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 akhirnya berhasil mendamaikan kedua belah pihak tambahnya.

Untuk menguatkan perdamaian ini, hasil kegiatan kemudian dituangkan dalam surat perjanjian tertulis pungkasnya sembari memberikan himbauan agar masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: look at these guys