Rapat Paripurna istimewa HUT Kabupaten Seluma Ke-18 tahun

DPRD Seluma, jejakkeadilan.com –mengelar rapat paripurna HUT Kabupaten Seluma Ke-18, Senin (24/5) bertempat di ruang paripurna DPRD Seluma. Hadir pada acara tersebut Bupati Erwin Octaviani dan wakil, Ketua DPRD Nofi Eryan Andesca, S.Sos, Waka 1 Sugeng Zonrio, SH, Waka 2 Ulil Umidi, M.Si, Anggota DPD RI Ahmad Kenedi, SH, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Seluma, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Ketua DPRD Nofi Eryan Andesca mengucapkan selamat atas diraihnya predikat WTP atau wajar tanpa pengecualian Diawal Kepemimpinan Bupati Erwin Octavian,S.E

“Berhubung sekarang masih dalam suasana idul fitri 1442 H saya mengucapakan minal aidin wal faaiziin. Saya secara peribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir batin.

Kepada Bupati Erwin Octaviani selamat atas diraihnya predikat WTP dalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Seluma” papar Nofi. Nofi Eryan juga menambahkan, diraihnya WTP di Kabupaten Seluma.Merupakan sejarah selama 17 tahun silam sejak Seluma berdiri jadi Kabupaten.

WTP diharapkan dapat memacu semanggat pemerintah daerah Kabupaten Seluma untuk bekerja lebih baik lagi.

Sehubungan dengan perayaan HUT Kabupaten Seluma ke-18 ini, ketua DPRD Nofi Eryan Andesca menegaskan bukan hanya ajang seremonial belaka namun yang lebih penting adalah sebagai wadah introspeksi diri untuk menuju Seluma Alap “ Pada peringatan HUT Kabupaten Seluma ke-18 ini marilah kita jadikan sebagai ajang introspeksi diri untuk menuju Seluma alap” paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Erwin Octavian,S.E perayaan hari ulang tahun Kabupaten Seluma ke-18 bukan hanya sekedar seremonial tetapi merupakan introspeksi diri selama 17 tahun lalu sejak berdirinya Kabupaten Seluma. “Selama 17 tahun lalu telah banyak prestasi yang diproleh dibidang pembangunan, tugas generasi muda meneruskan pembangunan” papar Erwin Terkait dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Seluma, Bupati Erwin menjelaskan sejak 17 tahun yang lalu berdirinya Kabupaten Seluma baru pertama kali ini memperoleh predikat WTP “WTP di Kabupaten Seluma merupakan sejarah baru sejak berdiri jadi Kabupaten” paparnya.

Namun demikian Bupati Erwin tetap mengingatkan bahwa memproleh predikat WTP bukan merupakan tujuan akhir untuk melakukan perbaikan, masih banyak prestasi dibidang lainnya yang perlu diraih untuk menuju Kabupaten Seluma Alap “WTP bukanlah tujuan akhir, masih banyak prestasi lain yang perlu diraih. Pada HUT Kabupaten Seluma ke-18 ini mari bersama menuju Seluma alap” paparnya. (mus Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: primer