Rapat Paripurna Istimewa DPRD Seluma Terkait HUT ke-18

0

Seluma, jejakkeadilan.com – Bupati Seluma Erwin Oktavian,S.E menyampaikan pidatonya dalam rapat paripurna istimewa bersama DPRD Kabupaten Seluma menyambut HUT Kabupaten Seluma yang ke-18 tahun pada tanggal 23 mei 2021 yang bertempat di gedung paripuran DPRD Senin(24/5/2021).

Dalam penyampaian nya Bupati mengatakan bahwa peringatan ulang tahun suatu daerah bukan hanya sekedar seremonial belaka,tetapi lebih dari itu peringatan hari ulang tahun ini menjadi ajang evaluasi bagi pemerintahan daerah dalam membuat dan melaksanakan kebijakan pembangunan selama 17 tahun berlalu.

Dalam kesempatan yang baik ini sudah sepantas nya kita memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya seluruh komponen terutama anggota presedium,pemerintah daerah,DPRD,pemerintah pusat dan anggota DPR-RI pada saat itu yang banyak berjasa dan berkorban sehingga lahirlah daerah otomon baru yaitu Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma juga menyampaikan kabar gembira setelah menunggu dan berusaha bertahun-tahun lamanya,beberapa waktu yang lalu kita barusaja menerima hasil atas laporan kuangan daerah kabupaten seluma tahun 2020 mendapat predikat WTP atau wajar tanpa pengecualian.

Perlu diketahui bahwa predikat WTP yang kita raih ini bukan lah merupakan tujuan ahir yang hendak kita capai melaikan awal kerja untuk mencapai keadaan yang lebih baik lagi bagi pembangunan kabupaten Seluma,”jelas nya”.(MUS/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here