Ibu Asuh Polwan Polda Bengkulu Resmi Berganti!

Bengkulu, Jejakkeadilan.com –  Penggantian Kapolda Bengkulu yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, Senin pagi (05/07/2021) dilaksanakan pergantian Ibu Asuh Polwan Polda Bengkulu. Bertempat di Pusat Komando Polda Bengkulu secara resmi jabatan ibu asuh yang diemban Ny. Wulan Teguh Sarwono berganti kepada Ny. Ika Guntur.

pergantian ibu asuh polwan ini langsung disaksikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M, Si dan Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si. Secara simbolis selempang jabatan ibu asuh lama diberikan kepada ibu asuh yang baru melalui Kapolda Bengkulu.

Ny. Ika Guntur dalam sambutannya mengucapakan kasih dan penghargaan kepada ibu Wulayan yang telah memberikan perhatiannya untuk membimbing begitu membina dan mengasuh adik-adik polwan.

“saya sebagai ibu asuh polwan yang baru beserta seluruh anggota Bhayangkari Daerah bengkulu dan Polwan Polda Bengkulu menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Ny. Wulan Teguh,” katanya.

Selain itu istri Kapolda yang juga anggota Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu tersebut juga berpesan kepada polwan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri agar tetap menjaga nama baik diri, keluarga, dan Korp Polwan. bai yaik yang junior maupun yang senior serta saling mengingatkan satu dengan yang lainnya ketika ada rekan-rekannya yang keluar dari koridor hukum, etika maupun profesi, begitu pula dalam pergaulan dalam masyarakat. (YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: ผลบอล