SMPN 19 Seluma Gelar PPBD Tahun 2021

Seluma, Jejak Keadilan.Com – Kamis (8/7/2021) Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) tahun 2021 ini kembali di buka di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Seluma secara menyeluruh dengan ketentuan-ketentuan dan mekanisme yang ada untuk memperoleh peserta didik baru yang ingin melanjutkan ketingkat selanjutnya.

SMPN 19 Seluma juga menggelar PPDB untuk penerimaan peserta didik baru berdasarkan zona yang telah ditetapkan.

Menurut Ketua panitia pelaksanaan PPDB SMPN 19 Seluma Idirlan mengatakan bahwa peryaratan untuk peserta didik baru yang ingin mendaftar antara lain,mengisi formulir pendaftaran yang disediakan pihak sekolah serta membawa bukti tanda kelulusan dari sekolah asal.

peserta didik baru datang langsung kesekolah untuk mendaftarkan diri mengingat pihak sekolah tidak mengadakan pendaftaran jalur Online,tentunya seluruh pendaftar harus mematuhi prokes,”jelas Idirlan”.

Adapun jadwal PPDB menurut Idirlan dibuka mulai tanggal 3/7/2021 sampai dengan tanggal 5/7/2021/ dan hasil nya langsung diumumkan pada hari pendaftaran ulang.Meskipun jadwal PPDB telah ditutup,apabila ada peserta didik baru yang masih mau mendaftar tetap masih bisa di layani”tambah Idirlan”.

PPDB di SMPN 19 tidak ada menerima siswa baru dari zona prestasi,perpindahan atau zona lain,artinya bagi siswa yang mau mendaftar diterima,dan dari hasil PPDB tahun ini SMPN 19 Seluma menerima 93 orang peserta didik baru dan angka tersebut menurut Idirlan bertahan seperti di tahun sebelumnya. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *