SMPN 21 Kota Bengkulu Selenggarakan PPDB tahun 2021

 

 Seluma, Jejakkeadilan.com – Sabtu (10/7/2021) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2021 ini kembali di buka di sekolah – sekolah se Provinsi Bengkulu secara menyeluruh dengan ketentuan-ketentuan dan mekanisme yang sudah ditentukan untuk memperoleh peserta didik baru yang ingin melanjutkan ketingkat selanjutnya.

Sama hal nya di SMPN 21 Kota Bengkulu juga menggelar PPDB untuk penerimaan peserta didik baru yang ingin mendaftarkan diri di SMPN 21 Kota Bengkulu ini.

Menurut Ketua panitia PPDB SMPN 21 Bengkulu Yumida Yusmita,S.pd mengatakan bahwa,PPDB tahun ini pihak nya menerima pendaftar dari zonasi,afirmasi,prestasi dan jalur perpindahan orang tua.

Adapun sistem pendaftaran dari afirmasi,prestasi dan perpindahan orang tua itu pelaksanaan nya melalui Dispendik jadi pihak sekolah hanya menerima berapa yang di informasikan oleh Dispendik kota Bengkulu.

Berdasarkan informasi dari Dispendik kota pendaftar dari zonasi itu sebanayak 168 orang,perpindahan orang tua sebanyak 3 orang sedangkan jalur prestasi ada 2 orang dan jumlah tersebut sudah mendapat persetujuan dari dinas pendidikan,”jelas Yamida”.

Pihak Sekolah mulai membuka pendaftaran PPDB jalur afirmasi dan prestasi mulai tanggal 21/6/2021 sampai dengan tanggal 23/6/2021,sedangkan dari jalur zonasi tanggal 28/6/2021 sampai dengan tanggal 1/7/2021 serta pengumuman hasil PPDB tanggal 3/7/2021.

Menurut Yamida peminat yang mendaftar di SMPN 21 Bengkulu ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya hingga pihak sekolah berharap akan ada peningkatan di tahun yang akan datang mengingat peminat yang ingin bersekolah di sekolah ini banyak.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: site web
  2. Ping-balik: saci filtranti