Komplotan Curanmor Terekam CCTV

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Tiga orang pria mencuri sepeda motor yang direkam kamera pengawas (CCTV) saat sedang beraksi di Kz. Abidin Kelurahan Kebun Dahri Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Dalam sebuah geng dan siituasi yang sepi tampak dimanfaatkan ketiga pelaku dengan cara merusak kunci sepeda motor milik Bayu Ichan (21) dan berhasil membawa sepeda motor itu kabur tanpa diketahui warga sekitar.

Dari keterangan ibu, Yuliarti (58) korban pencurian kendaraan sepeda motor tersebut terjadi antara malam hari hingga dini hari. Saat sepeda motor Yamaha Mio M3 Nopol BD 5744 PO milik anaknya terparkir di teras rumah dalam keadaan terkunci. Lantaran tak curiga karena selama ini sepeda kotor selalu diperkirakan di teras rumah, korban kemudian pergi. Namun motor korban ternyata sudah diincar dan digasak oleh para pelaku.

“Kejadianya hari Minggu, biasanya memang motor diletakan disini dan anak saya pergi tidur. Kejadiannya mungkin terjadi sekitar jam 2 malam, malingnya 3 orang karena sempat terekam cctv. Selama ini aman saja dan ini baru pertama kali.” sebutnya, Rabu (21/7).

Kejadian tersebut baru diketahui korban pagi hari saat melihat motor sudah tidak berada di tempat. Sementara ketika korban mencoba menanyai warga sekitar, terlupakan komplotan pencuri tersebut juga mengincar motor lain. Terbukti dengan ditemukannya salah satu motor tetangga dalam keadaan kunci rusak.

Sementara itu korban mengalami kerugian hingga Rp 12 juta dan telah dilaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ratu Samban. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar