Bantuan Bibit Untuk DLHK Bengkulu Selatan

Bengkulu selatan, Jejakkeadilan.com – Salah satu terobosan yang dilakukan DLHK kabupaten bengkulu selatan adalah melakukan kerja sama dengan BPDAS provinsi bengkulu terkait dengan pengadaan bibit.

Melanjutkan kerja sama yang sudah dimulai sejak tahun 2020 tersebut, tahun ini di tandai dengan terelisasinya 10.000 batang bibit, di antaranya bibit nangka, durian, petai dan lain – lain.

Kepala DLHK kabupaten bengkulu selatan IR.H.JUNIOR HAPIS.MP mengatakan bahwa untuk sementara ini bibit akan kita salurkan kepada masyarakat yang mengajukan permohonan permintan bibit ke DLHK, sedangkan untuk tanaman hias juga akan kita salurkan untuk penanaman median jalan dan hutan kota.

Dengan demikian dari MOU 50.000 batang saat ini baru terelisasi 10.000 batang ujar junior. Kerja sama pengadan inovasi rangkul mesra yang telah di canangkan DLHK kabupaten bengkulu selatan.

Bahan materi bibit ini juga bantuan dari kementrian lingkungan hidup dan kehutanan, juga berasal dari masarakat kabupaten bengkulu selatan yang telah menyumbang bibit secara sukarela ujar junior. (UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *