Dempo Xler Ajak Semua Pihak Dukung Duta Pariwisata Bengkulu

Bengkulu, Jejakkeadilan.com– Duta Pariwisata Indonesia Bengkulu, Ari Annasri dan Sirly Okta Dwi Laksani beserta Putri Kebudaan Nusantara Bengkulu 2021, Nabilah Restu Putri, melakukan audiensi dengan Komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu.

Audiensi tersebut disambut hangat oleh Ketua Komisi 4 Dprd Provinsi Bengkulu Dempo Xler, pada Selasa (28/9/2021).

Saat audiensi, Dempo Xler secara pribadi, menyambut baik seluruh ajang apapun yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu, asalkan peserta yang mewakili Bengkulu ke tingkat nasional, dapat membawa nama baik Bengkulu. Mengingat para pemuda yang menjadi cikal bakal tonggak estafet pemimpin masa depan.

Selain itu Dempo sangat mengaprisiasi dan bangga terhadap Management LAMODE Bengkulu yang sudah menseleksi anak-anak muda Bengkulu, untuk mengikuti ajang Duta Pariwisata Bengkulu dan Putra Putri Kebudayaan Nusantara Bengkulu 2021.

“Ini juga merupakan sebuah simbol anak-anak muda yang berkualitas dalam mempromosikan daerah, serta berbagai hal tentang pariwisata, budaya dan juga sebagai prestasi,” ujar Dempo.

Lebih lanjut ditambahkan, semakin banyak anak muda berprestasi, maka menunjukan semakin maju daerah. Terlebih tumbuh berkembangnya sebuah daerah, tercermin kemampuan kualitas anak mudanya.

Untuk itu diharapkan semua pihak baik pemerintah, Gubernur, Dinas dan DPR serta pihak perusahaan, agar dapat memberikan dukungan penuh kepada Duta Pariwisata Bengkulu dan Ajang lainnya, agar lebih baik lagi.

“Saya minta semua pihak bisa mendukung penuh Duta Pariwisata Bengkulu 2021, dan ajang-ajang lainnya, agar lebih baik,” demikian Dempo.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *