Sumardi DPRD Provinsi Bengkulu Ucapkan Selamat Kepada Usin Ketuai Hanura

Bengkulu, jejakkeadilan.com, -ketua Komisi lll Sumardi DPRD Provinsi Bengkulu berikan ucapan selamat atas terpilihnya Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH menjadi ketua DPD Partai Hanura Bengkulu.

Dimana Usin terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Hanura provinsi Bengkulu masa bakti 2020-2025, pada Musyawarah luar biasa (Musdalub) yang digelar pada, Senin (15/2).

ketua Komisi lll Sumardi, mengharapkan terpilihnya Usin sebagai ketua DPD Hanura Bengkulu agar kedepan dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan pimpinan parpol yang ada di Provinsi Bengkulu. Serta, kerjasama yang baik dengan DPRD Provinsi Bengkulu, agar mengedepankan musyawarah dengan keadaan sekarang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengungkapkan, amanah yang telah dipercayakan menjadi Ketua DPD, tentu akan diemban penuh dengan tanggungjawab. Tentu kesolitan pengurus dan semua kader Partai Hanura, menjadi kunci penting demi membesarkan Partai Hanura.

“Amanah ini bukan hal ringan. Maka solidaritas kita bersama menjadi hal paling penting,” tegasnya.

Ia menambahkan, banyak target besar kedepan khususnya menghadapai pemilu 2024 mendatang, harus dipersiapkan mulai dari saat ini. Pembinaan kaderisasi akan terus dilakukan, hingga pemetaan wilayah kemenangan akan dimaksimalkan.

“Komitmen kita bersama, agar Partai Hanura di Bengkulu, memiliki minimal 1 kursi di parlemen pusat. Fraksi penuh di DPRD Provinsi, hingga ke kabupaten/kota. Maka kita akan persiapkan dari sekarang,” tutupnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *