Apel Kesiapansiagaan Dalam Rangka Menghadapi Bencana Hidrometeoligi Di  Bengkulu Selatan

Manna, Jejqkkeadilan.com – Rabu 03/11/2021 dalam rangka kesiap siagaan menghadapi bencana HIDROMETIOROLOGI pemerintah Bengkulu Selatan mengadakan apel pagi yg langsung dipimpin oleh Bupati bengkulu selatan Bapak Gusman Mulyadi bertempat di lapangan sekundang, yang dihadiri oleh Sekda, Wabup serta seluruh kepala OPD yg terkait, dengan perserta Apel BNPB, BPBD, kodim 04.08, polres, Satpol-PP,relawan BPBD, dan unsur” lainnya.

Dalam sambutanya selaku Bupati Bengkulu selatan Bapak Gusnan Mulyadi menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat utk berhati-hati bersiapsiaga dalam menghadapi bencana hidrometeorologi dibengkulu selatan, mengingat curah hujan diperkirakan dari bulan Oktober sampai Februari yg puncaknya di bulan Januari dan Februari.

Dalam sela apel Gusnan Mulyadi sebagai kepala daerah langsung memeriksa seluruh peralatan yang disiapkan yang akan digunakan apabila terjadi bencana tersebut kita harus tangguh kita harus kuat ujarnya.

Antisipasi ini harus dilakukan dengan serius mari kita bersatu diseluruh lapisan, Gusnan mencontohkan baru-baru ini kejadian bencana yang menimpah Palu, seluruh akses mati total.

Dengan diakhir sambutannya Gusnan menegaskan kepada seluruh desa untuk mempersiapkan jensed dan kepada seluruh masyarakat Bengkulu selatan untuk mempersiapkan penerangan energy siap pakai seperti senter, lampu sehingga kita tidak terjebak dalam kekalutan apabila terjadi BENCANA tersebut. (Rivolotion) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *