Kabur Ke Sumbar, Polsek Gading Cempaka Berhasil Tangkap Tsk Pencurian Mobil Sayur

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Diduga melakukan tindak pidana pencurian mobil sat reskrim Polsek gading Cempaka berhasil pria yang berinisal ADP(38) warga Pesisir Selatan, Provinsi Sumbar

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo, S.IK., melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Budi Hartono, SH mengungkapkan laporan dari korban US(40) kejadian tindak pidana pencurian mobil yang terjadi pada saat korban memarkirkan mobilnya jenis pick up merk SUZUKI CARRY Type AE V45p CX warna hitam dilokasi TKP disamping Toko meubel safari dijalan belimbing kawasan panorama.

Diduga pelaku mengambil mobil tersebut saat korban menjual sayuran dari pukul 17.00-10.00 wib, pada saat mau pulang mobil yang diparkir kan sudah tidak ada lagi, setelah sadar mobilny hilang. Atas kejadian tersebut dilaporkan dilaporkan kejadian ke Polsek Gading Cempaka.

Berdasarkan Laporan dari korban sat Reskrim yang dipimpin langsung oleh panit reskrim IPDA Akhyar beserta anggota langsung melakukan penyelidikan, dengan bantuan bantuan korban.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah ada” terangnya.

Pelaku dideteksi sedang berada di wilkum polres Padang pesisir sumatra Barat melakukan pengejaran dan berkoordini dengan pihak berwenang akhirnya berhasil di sebuah rumah pengelolaan tahu di Lengayang pesisir selatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *