Kebakaran Gudang di Kepahiang, Kerugian Ditaksir Milyaran

Kepahiang, Jejakkeadioan.com – Korsleting arus listrik diduga alami, satu unit gudang Septa (33) yang terletak di Gang Muaro Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang habis dilalap sijago merah pada Kamis sore (04/11) sekitar pukul 17:30 WIB.

“api diduga berasal dari kabel yang mengeluarkan api saat korban sedang membenarkan kabel di gudang belakang rumah” terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.Ik, MAP.

Hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa korban sempat mencoba mematikan meteran listrik akan tetapi ketika korban melihat ke gudang terjadi ledakan api dan membakar gudang yang berisikan 4 unit mobil, 4 buah Sheet Alat Musik Amanda serta 2 Sheet Tenda Plaminan tersebut.

Dalam keadaan panik korban berteriak untuk meminta bantuan kepada warga sekitar, tidak lama 3 unit Mobil Pemadam Kebakaran, personel Polres Kepahiang serta personel Polsek Kepahiang datang membantu api. Akhirnya kebakaran berhasil dipadamkan kurang lebih satu jam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini akan menimbulkan kerugian dari kebakaran ini diperkirakan sebesar Rp.1.000.000.000,- (Satu milyar rupiah) pungkas Kapolres penilaian sembari himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *