Ngebut, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Mobil

REJANG LEBONG, JEJAKKEADILAN.COM – Sat Lantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu tengah menyelidiki laporan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi antara pengguna Mobil dan sepeda motor pada hari Minggu (07/11/21) sekira pukul 14.00 yang lalu di Bermani Ulu Raya kabupaten Rejang Lebong.

” Kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan pengemudi sepeda motor Honda Revo dengan inisial NZ (43) mengalami luka, patah kaki sebelah kiri dan luka siku, sedangkan mobil Futura yang dikendarai JN (43) rusak lampu sebelah kiri, terang Kapolres Rejang Lebong Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas IPTU Syahrar.

Ia menambahkan berdasarkan keterangan dari saksi kejadian, Laka lantas bermula saat NZ dari arah Curup menuju Lebong dengan kecepatan tinggi dan setiba dijalan pertigaan desa bangun jaya sepeda motor yang dikendarai NZ hendak menyalip sepeda motor yang didepannya melihat ada kendaraan mobil Futura dari arah Lebong sehingga sepeda motor tersebut mengambil jalur terlalu kekanan dan menabrak bagian depan kiri mobil Futura yang sedang melaju dari Lebong sehingga terjadi kecelakaan.

Menyikapi kejadian tersebut, Kapolres Rejang Lebong tak henti-hentinya menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berlalu lintas agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *