Penyuluhan PAUD Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang Tahun 2021

Kedurang, Jejakkeadilan.com – Kamis 25/11/2021 pada hari ini desa Lawang agung mengadakan penyuluhan paud bertepan dg hari guru, dengan perserta guru-guru paud dan ibu wali murid paud dg dihadiri oleh pendamping desa pemerintah desa dg narasumber Kabid Paud Bapak IDISUAN,S.AG bersama kasih Bapak Heri Gunawan.

Dari sambutannya IDISUAN,S.AG mengucapkan selamat hari guru terutama guru” paud Lawang agung yang telah bersusah payah mendidik anak-anak usia dini, saya bangga dg guru” paud telah mengabdikan diri walaupun anggaran paud yang begitu minim dg insintif yang diterima.

Disamping itu Kabid menyampaikan kepda guru-guru paud untuk aturan yang ada apalagi mengenai honor yang masih bergantung dengan angaran Dana Desa jadi tak semena-mena kenaikan honor, ditambah BOP dari Dinas ada, tugas guru paud sangat sulit tapi kami berusaha untuk mencari sulolusi.

Ditambahkan dengan Heri Gunawan sebagai kasi paud mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mengayomi paud dan memberi bantuan baik honor dan permainan lewat dana Desa.

Paud ada tiga layanan
1.tempat penitipan anak
2. Kelompok bermain
3. SPS

Nah saya berharap sama guru-guru paud harus paham dengan 3 layanan ini dan disamping itu jga Heri menyampaikan sebagai pendidik paud minimal D II dengan kepala sekolah S.I imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *