Kapolda bengkulu Kunjungi DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., sebagai FKPD Provinsi Bengkulu terus menjalin komunikasi dan sinergitas kepada sesama FKPD. Selasa (04/01/2022), Jenderal bintang dua tersebut melaksanakan kunjungan kerja dan silahturahmi kepada Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri beserta Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu lainnya.

Dalam kunjungannya, Kapolda menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ialah memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan provinsi Bengkulu. Ia berharap kedepan Polda Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu dapat terus bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.
“Kami siap melanjutkan program-program yang telah dijalankan pejabat lama serta mengharapkan dukungan dari DPRD Provinsi Bengkulu dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai Kapolda Bengkulu yang baru,” ucapnya.

Disisi lain kedatangan Kapolda beserta Irwasda dan Direskrimsus Polda Bengkulu disambut hangat oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu. Ia siap melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin erat dan baik selama ini serta siap untuk saling mendukung dalam tugas kedepan.

Akhir pertemuan, Kapolda Bengkulu dan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu saling bertukar cindera mata. (JK/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: pop over to this site
  2. Ping-balik: blote tieten